Macem macem laaaaah.........

Monday, August 06, 2007
Sepi,...sepi.....
back to real life,...back to campus
setelah dua hari penuh didatengin keluarga. (huhuhu...maci kangeeeeen, mamah) rumah jadi serasa kuburaaaan. buat gw yang udah tinggal berdua bareng suami, gw terbiasa ngerasain sepi, bengong sendiri di rumah pas ditinggal ngantor sama my hubby (pas gw ga ngampus). pas dua hari kemaren ortu dateng. senengnya belanjan bareng, malam mingguan bareng terus masak bareng. hiks...jadi pengen ngerasain jadi anak sekolahan lagi. bisa dimanjain terus sama mamah.

ya ya ya but life must go on, dear....nikmati saja kesibukan gw ribet2 skripsi. males banget mesti molor lagi. doain gw biar semangat 45 terus. ngomong2 soal 45, sekarang udah agustus yah? cepet banget yak. ga kerasa gw udah nikah 3 bulan. Agustus ini suami gw juga nambah umur,...huehehehe...met ultah chayank, makasih udah sabar terus ngurus gw (loh ga kebalik ya, bukannya istri yg ngurus suami???...)
semoga gw langgeng terus sama hubby-ku. amiiin

sebelnya niiiiih....gara2 suami rapat tujuh belasan di kantor, gw jadi terlantar di kampus. ngabisin waktu cetak cetik 'n curhat di blog. kebayang muka gw yg udah ngendep di kampus sejak jam 07.30 pagi kek gimana bentuknya. lama-lama jadi penunggu kampus aja kaleeeee...tapi yah syukurlah kepentingan gw hari ini ngurus skripsi ga sia-sia. biarpun sempet ditolak dosen proposal penelitian gw, pas gw jelasin untung beliau ngerti. pheeeeew...males banget kan kalo kucing2an terus sama dosen satu ini. gila banget ketemu beliau kayak mau ktmu pejabat ajah. sibuknya itu looooooh.............gw bisa kurus pas lulus nanti (nooooo....).

jam 5 masih lama nyak?
suamikuuuuuh...cepatlah datang sebelum daku mati kebosanan di warnet
pengen cepet2 pulank, mandi, maem...terus nonton tipi (yipeeee,..heroes main di trans tv mulai hari ini...*penasaran mode on*)
 
posted by ZachiRa at 4:10 PM, |

0 Comments: