Kapan Sayah di Wisuda

Saturday, July 28, 2007
Sebenernya bosen juga sih mikir beginian terus. Tapi rasa-rasanya di antara anak-anak seangkatan kok sepertinya perkiraan gw lulus tuh paling luamaaa. apalagi setelah kemaren sempet ikut seminar hasil kedua temen gw. Didi 'n Evi. Agustus ini banyak yg siap2 yudisium. September besok yang wisuda bisa dipastiiin bakalan bejibun. hueeeee....gua kapan???
hmmm. nggak gua ga nyesel banget apa yg udah gw lakuin selama jadi mahasiswa. Emang gw ga terlalu ngotot belajar, ga terlalu ngotot dapat nilai A buat semua mata kuliah. yah so so lah, motivasi gw di fakultas gw sekarang emang ga terlalu gede. gw malah terlalu sibuk di luaran. sebelum ini jadi penyeselan...bantu gw buat ngedapetin motivasi gw dunk....
gw ogah kalo mesti ngetem di bangku kuliah selama 7 tahun. that's too long.

hmmm perlu bikin target ga ya? (garuk-garuk kepala)

udah d acara bingungnya, balik ke alam nyata. kondisi dompet lagi tongpes. kayaknya gw mesti brenti iseng2 baca ramalan horoskop yang jelas2 mengatakan keuangan gw lagi tebel2nya. that was bullshit. mau kerja part time lagi? kapan gw lulus kerja mulu. haaaaaaaah....mamaaaaa, subsidi duooooong (Ta'elaaaaah)
 
posted by ZachiRa at 11:58 AM, |

1 Comments:

Tenang mbak..
Saya juga pernah ngalamin yang seperti ini waktu S1 dulu di UGM.
Kalo boleh saran, bikinlah dulu rencana jangka panjang, yaitu nentuin waktu kelulusan [wisuda belakangan aja]. Nah, abis itu, bikin rencana jangka pendek yang nggak tabrakan ama rencana jangka panjang.
Misal, rencana jangka panjang pengen lulus tahun depan. Tapi rencana jangka pendeknya malah pengen cari kerja sampingan biar nggak sering bokek. Kurang mendukung kan? Konsentrasi aja dulu mencapai kelulusan
Maaf, bukan bermaksud menggurui. Hanya pengen berbagi pengalaman..
Salam kenal.