sekedar curhat

Friday, May 05, 2006
tadaima,...!!
finally i've came back here,..rasanya super lega setelah perjalanan 8 jam yang lumayan bikin pantat sakit.
ga tau kenapa gw lebih milih naik kereta, mungkin karena males aja oper naik bis. travel pun ga ada...
pulang kampung kali ini bener2 berat, udah ga bisa lama2 di rumah, capek di perjalanan pula pheeew..
kali ini pun rasanya berat ninggalin rumah lagi,
tentu saja berat kalo ingat aku masih punya orang tua yang selalu berharap aku pulang.
terakhir kali aku bertemu orang tua rasanya beliau dulu tidak setua ini, tidak tampak letih seperti ini.
mamaku terlihat lebih rapuh, lebih kurus dari sebelum aku pulang. apa gerangan yang jadi pikiran beliau?
apa karena penyakitnya? hampir 2 bulan sejak beliau dinyatakan positif terkena penyakit kanker rahim.
atau mungkin kekhawatiran akan anak-anaknya yang jauh?
yang lebih penting lagi apa sih yang bisa aku lakukan buat meringankan pikiran beliau?
sadar begitu tapi ga bisa berbuat apa rasanya lucu sekali...
apa aku ini sudah cukup berguna?
kenapa di usianya yang sudah cukup lanjut, orang tua masih menanggung beban yang cukup berat?
lucunya, sebagai anak aku tidak henti2nya bikin masalah buat mereka?
kenapa tahu2 ngomong yang sentimentil gini ya?
banyak hal yang aku takutkan. takut nyesel, takut nyakitin mereka? kadang2 juga sama sekali ga nyadar kalo udah bikin bingung orang tua.
...................................................................
...................................................................
 
posted by ZachiRa at 2:32 PM, |

0 Comments: