Hiks,...

Monday, April 10, 2006
bukan, mood gw ga lagi bete hari ini, malah oke aja. sempet ketemu ortu, pulang ke kampung nenek (kangen kampung niy)...but kok masih kerasa sepi ya. padahal moodnya lagi oke.
ultah gw betol2 sepi nih..kayaknya bingung aja udah setua ini gw masih aja ngerasa jalan di tempat. like there's something wrong i'm here, dunno...kayaknya perlu introspeksi diri kali ya....
dipikir-pikir, baru tahun kemaren umur nambah sekarang udah bonus satu lagi, aaargh there's nothing i can reach out for these year, that makes me so useless...gw kenapa siy? apa udah kena syndrome "quarter life crisis" yak,......duuu berasa udah tua aja. yah emang udah tuwir see...hiks

tapi biar begitu gw udah bisa bernapas lega. kenapa? coz gw udah selesai presentasi PL yang super mbingungi itu, udah waktunya super ndadak, bahannya juga ga siap,...uuukh extra kera keras kan jadinya. pheeeeeew...untung aja udah lewat, tinggal ngajuin laporan sekalian daftar ujian. aaaaaah kerja keras mulai menanti gw lagi. haduuuuuh *tepok jidat*

akhir-akhir kenapa gw banyak dengerin musik yg dulu sama sekali ga perna aku dengerin.. jadi penasaran sama yang baru-baru. apa cuma lagi bosen aja dengerin music mainstream yang lama2 makin suck. tapi selera sih ga mugkin berubah. tapi kalo soal musik gw emang rewel banget....bisa nambahin referensi musik favorit kali. tapi band-band macam indi lumayan juga. telat aja gw nyadar musik mereka ternyata dahsyat juga. kemana aja sih gw selama ini baru nyadar ternyata banyak band2 keren macam homogenic, the upstairs, the sigit,...gilak itu keren abis.

satu lagi hal yang bikin gw makin merana,...gw miskin. T_____T
 
posted by ZachiRa at 8:13 PM, |

3 Comments:

  At 7:39 AM Anonymous Anonymous said:
Well done!
[url=http://avdtzqif.com/hpas/sles.html]My homepage[/url] | [url=http://hytgbmmt.com/bluw/epnn.html]Cool site[/url]
  At 7:40 AM Anonymous Anonymous said:
  At 7:40 AM Anonymous Anonymous said:
Thank you!
http://avdtzqif.com/hpas/sles.html | http://drnussmy.com/gcmv/pkly.html