Love..love..Let's Talk about love

Monday, March 27, 2006
No,.no..i'm not fallin' in love right now.
truz kenapa tiba2 mo ngomongin soal cinta2an??!!
ini tentang temen aku, kira2 dua jam tiga puluh menit yang lalu datang ke kos.
bilangnya sih mau ngetik outline skripsi di tempatku, tapi dia emang ga bakat bohong, mengingat kalo dia butuh banget ma aku pasti dia lagi ngebet pengen curhat. fiuuuuh ternyata bener, it's all bout love sodara2..
emang sih aku banyak kasih saran ma dia,
tentang dia yang suka banget ma cowok adik tingkatnya. kadang-kadang aku serius soal saranku tapi kadang2 juga aku cuma godain dia dengan ngasih saran2 yg nurut ak "gila". he he he....maybe she's trust me very much.
dan yang aku bikin kaget dia benar2 telah 'nembak' itu cowok
kyaaaaaaaa_______ hontou ni??!!
tiba2 aja dari mulutnya meluncur rentetan kata bak meriam
dengan kecepatan nyaris tanpa titik koma,...
cewek emang mengerikan kalo soal cinta, betoool???!!!!
keh keh keh keh.............
cuma mau bilang,...gud luck buat my pren, dan jangan sedih dengan kenyataan sepahit apapun, plus ingat kesempatan masih akan datang lagi.
kalopun nanti jadian, hmmmmm bakalan aku tagih makan-makannya, kalo perlu dirampok dah uang sakunya (kejam amat yak,.....)
'n kalopun ditolak, pintu kosku masih terbuka buat kamu, gurl
u see? i'm still good listener...

aaaaaaargh jadi pensaran gimana akhir cinta mereka ya, semoga berakhir bahagia. biar kehidupan cintaku juga ga hepi2 amat paling enggak aku berharap temenku yang satu ini bakalan ngedapetin yang dia mau...
hepi luar dalam .amiiiiiiiiiiiiiiiiin.
 
posted by ZachiRa at 2:20 PM, |

0 Comments: